Dari Jombang Menuju Lombok (part II)

Setelah capek berkeliling Lombok, saya diajak menuju Gili Trawangan.. Uuuuh, padahal kan lagi puasa! Tapi apa boleh buat, mumpung ada kesempatan. Berangkat dengan motor menuju Pelabuhan Bangsal yang terletak di Kecamatan Pemenang, Lombok Utara. Sampai disana sekitar pukul 12.00 WITA. Matahari terik cukup menggoda iman untuk membatalkan puasa. Tahaaaan..! Yap, sayapun membeli tiket menyeberang menuju Gili Trawangan (per-tiket seharga Rp. 10.000,-) Berangkat menggunakan kapal yang tidak terlalu besar, kira-kira dapat memuat 40 orang yang membutuhkan sekitar 45 menit perjalanan.



Setelah menikmati perjalanan menyeberang, akhirnya saya sampai di dermaga Gili Trawangan. Yeeeeaaah! Sesampai disana, saya langsung mencari penginapan. Syukurlah, dapat penginapan seharga Rp. 300.000,- per malam cukup muat untuk berempat. Lalu? ke Trawangan cuma buat duduk-duduk santai di penginapan? Tidaaaaak... *buka baju langsung nyebur kelaut dooooong!


Kelanjutannya? Skip! Daripada nulis apa yang saya lakukan, mending nampilin gambarnya aja kali yaaa? hehehe




Mungkin yang saya lihat tidak sebanding dengan yang saya rasakan. Perasaan saya jauh lebih senang, walaupun jauh dari keluarga, setidaknya ada keluarga baru yang menghibur. Gili Trawangan, sampai jumpaaaa... Saya akan kembali secepatnya! Jangan bosan menerima kehadiran saya disana yaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar